Friday, November 2, 2012

Little Things

Hey Guys! :D

Im so excited for 'Little Things' music video. Little Things ini single kedua One Direction di album mereka yang kedua, 'Take Me Home'. Menurut majalah yang baru aja gue baca sih, album kedua ini akan lebih 'dewasa' dari album sebelumnya. Well, gue bener-bener excited untuk ini!!! :D

Nah, lagu 'Little Things' ini sih yang ngarang Ed Sheeran. Pada tau gak siapa Ed Sheeran? Pasti enggak kan? Ed Sheeran ini cowok kelahiran 17 February 1991 yang udah banyak menciptakan lagu. Dan... lagu-lagu ciptaannya pasti bagus-bagus dan ngena banget. Salah satu lagu ciptaannya itu Moments-nya One Direction. Kalau kamu belum pernah denger lagu itu, coba download dan dengerin deh. Di jamin bagus deh. Beberapa artis juga udah berkolaborasi dengan Ed, salah satunya si cantik Taylor Swift :)


Di lagu 'Little Things' ada beberapa kata yang buat gue itu ngena banget,

"I know you've never loved the sound of your voice on tape. You never want to know how much you weigh. You still have to squeeze into your jeans. But you're perfect to me,"

Im just realized that im not that slim. So.... lirik ini buat gue pengen nangis. Mereka ngebuat kesan seperti mereka mencintai pasangan mereka apa adanya. Dan cowok kayak gitu lah yang ngebuat gue salut banget. cowok yang bisa menerima ceweknya apa adanya. 

Sebagai Directioner (sebutan untuk fans One Direction), gue jadi semakin punya keinginan yang besar untuk ketemu dan bisa kenal mereka semua. And hopefully, gue bisa mewujudkan keinginan gue yang udah terlalu meluap-luap ini. Hehehe. Aaaamiiiiin :) 

No comments:

Post a Comment