Friday, November 2, 2012

Most Wanted Cities

Back on me again,

Gue cuma pengen sharing tentang kota-kota yang paling gue kunjungin aja. Someday, gue bakal mengunjungi kota-kota ini sama keluarga dan sahabat-sahabat gue. Aaamiiin O:)

Pertama, 
Makkah

 
Gue rasa, setiap orang muslim pasti ingin mengunjungi kota ini. Beribadah, mendekatkan diri kepada ALLAH SWT :') Kalau aja gue punya banyak uang sekarang, gue mau buat bunda bisa pergi haji. Dan semoga, disaat gue udah sukses nanti, gue bisa membagi kebahagiaan gue ke orang tua dan orang-orang di sekitar gue. Gue sih maunya, ke kota ini sama ayah-bunda-nabiel O:') Semoga tercapai, Aamiin.

Kedua,
London


Kenapa gue mau ke kota ini? Mungkin sebelum gue tahu dan kenal sama boyband british-irish idola gue, gue gak begitu tertarik dengan kota yang satu ini. Tapi setelah tahu dan kenal mereka, gue jadi pengen banget ke sana. Gue pengen liat Bigbang, pengen naik London Eye, jalan-jalan di Hyde Park, naik Big Red Bus, dan menikmati malam harinya London. Pastinya bakal seru banget kalau melewati semua ini bareng sama sahabat-sahabat gue. Apalagi kalau bisa ketemu sama One Direction. Waaah!!! That will be an unforgetable moment, banget!

Ketiga,
Paris

   Pastinya sih, banyak banget cewek-cewek yang punya impian bisa ke kota ini dan melihat The Eiffel Tower yang udah terkenal banget. Dan gue juga mau banget kesana. Pasti seru ya. Apalagi nih, kalau lo liat film Monte Carlo, kebayang kan serunya jalan-jalan disana bareng sama kakak atau adik lo? Hmm, sama sahabat cewek juga seru nih B) Semoga aja, ada fortune angel yang nemplok di gue ya hehehe.

Keempat,
Los Angeles

  Ahh, kota ini. Kotanya para bintang. Kota yang udah terkenal dimana-mana. Apalagi dengan 'hollywood'nya. Pasti deh udah kebayang gimana ramainya kota ini. Akan banyak artis yang kalian temui pastinya disana, tapi kalau beruntung ya. Hehehe. Apa ya alasannya gue mau ke kota ini... Kayaknya sih karena pengen ngerasain gimana rasanya ada di kota seramai Los Angeles. Hmmm, seru mungkin. Apalagi kalau sama sahabat-sahabat yang di sayang. 


Any of you have the idea for the next city? Rasanya banyakkk banget kota yang masih pengen gue kunjungin. Gak cuma mancanegara, tapi dalam negeri juga. Tau kan kalau Indonesia itu punya banyak banget kota yang memiliki sejuta keindahan? Nah! Coba kita cari tahu kota-kota itu dan kita kunjungi selagi kita masih bisa menikmati keindahan itu :) 

Cheers!

No comments:

Post a Comment